Wednesday, March 21, 2012

Just A Bit Cuapcuap of Me.. ;)p

Berhubung pengen ikutan Bead Soup Blog Party, jadi deh bikin blog... padahal sebenernya ngga pengen2 amat punya blog juga, wlopun kadang suka pengen juga punya blog klo liat blog2 orang lain... [haiyyyaaah! dasar labil!]
Jadi blog ini sebenernya cuman buat reveal beads2an... itu juga klo jadi ikutan.... hehehe...

3 comments:

  1. Sip Sip Sist =) aku dukung ding...

    ReplyDelete
  2. Sist, which reveal date do you choose?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom tau.. hehehe... terakhir aja ah... takut mati ide di tengah jalan... ;p

      Delete